Kamis, 06 Februari 2014

Surat Untuk Stiletto Book



Dear Stiletto,
Terus terang aku mulai mencuri-curi dengar tentang dirimu saat akhir-akhir ini banyak sekali TL teman-teman di twitter dan Facebook membicarakanmu dan memasang gambar-gambar bukumu. Juga gambar stiletto merahmu itu begitu menggoda.  Aku mulai tertarik padamu, apalagi saat kubaca tentangmu bahwa kamu mendedikasikan diri menerbitkan buku fiksi dan non-fiksi yang berkaitan dengan dunia perempuan. Ah, sebagai perempuan aku merasa tersanjung dan dihargai. Aku merasa terharu, padahal aku belum mengenalmu. Mungkin benar, ada pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, aku ingin sekali berkenalan denganmu. Maukah kau menerima salam perkenalanku ini? Aku sangat berterima kasih sekali, jika kau mau.

Aku seorang ibu dari tiga orang anak. Suka sekali membaca novel dan menulis. Aku suka menulis karena menulis membuat hidupku lebih berwarna. Salah satu harapanku adalah bisa menulis sebuah buku solo, entah itu buku fiksi ataupun non fiksi.  Tentu saja sebagai penulis pemula, aku masih harus banyak belajar dan terus belajar. Aku pun ingin belajar dari buku-bukumu.

Setelah kuintip katalog bukumu, aku semakin tertarik padamu. Ternyata banyak buku yang aku yakin sekali sangat bermanfaat untuk dibaca perempuan seperti Mengelola Kauangan Pribadi untuk Perempuan, Keseimbangan Hidup Perempuan, Seri Good Morning dan masih banyak lagi.

Ini tiga buku yang ingin kumiliki :


Aku yakin buku ini akan memberikan suntikan semangat untukku. Saat pijar kecil di hatiku perlahan meredup, buku ini akan membuat pijar kecil itu terang kembali. Aku ingin membaca berbagai kisah dalam buku A Cup of Tea For Writer ini, bukan sekedar untuk menemaniku meminum secangkir teh hangat di sore hari, melainkan lebih daripada itu, untuk memberi asa dalam ruang hatiku agar berani berlari menggapai mimpiku.



Aku ingin sekali memiliki buku ini, karena lewat kisah-kisah nyata seperti inilah aku akan mendapatkan banyak pengalaman berharga dalam hidup. Cinta? Sesuatu yang akan terus mengikuti setiap perjalanan hidup manusia. Salut kepada para kontributor dalam buku ini yang sudah mau berbagi kisah cinta mereka di masa lalu. Sebagai seorang ibu yang mempunyai putri yang beranjak remaja, tentu saja aku ingin memberikan wawasan luas kepada putriku agar bijak dalam menyikapi sebuah cinta agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif. Kata orang, pengalaman adalah guru yang terbaik. Tapi tentu saja dalam hal cinta sepasang muda-mudi, bagiku pribadi, akan lebih membahagiakan jika tidak usah mengalami hal-hal buruk terlebih dahulu baru mengerti. Kisah-kisah dalam buku ini pasti akan sangat berharga untuk dibaca dan diambil hikmahnya.



Ini adalah salah satu buku yang ingin kubaca juga. Cover bukunya berwarna cerah dan ilustrasinya menarik sekali menurutku. Aku paling suka warna biru, tetapi juga suka warna-warna yang cerah seperti merah, ungu, hijau dan warna-warna cerah pelangi. Bagiku warna cerah bisa membangkitkan semangat dan memberi kehangatan di hati. Aku jadi mengerti istilah “Geek” karena novel ini. Dari beberapa review teman-teman yang kubaca, aku sangat tertarik untuk membaca novel ini. O’ya pengarangnya yaitu mbak Octa sudah kukenal *di dunia maya tapi hihi :D,  karena kebetulan bergabung di salah satu komunitas yang sama denganku.

Dear Stiletto,
Itulah ketiga buku yang ingin kubaca. Semoga aku bisa berkesempatan untuk mengenalmu lebih dalam lagi lewat buku-buku itu, karena diam-diam aku sudah menaruh hati padamu. Semoga dengan membaca buku-bukumu ini, aku bisa ketularan seksi dan menjadi lebih cantik dalam pengetahuan dan lebih percaya diri. 

Dear Stiletto,
Terima kasih sudah mengerti kami, perempuan yang kata orang susah dimengerti. Tetaplah menjadi sahabat setia kami, sampai kapan pun. Tetaplah berbagi ilmu dan cerita lewat buku-buku terbitanmu dan tetaplah memberikan kehangatan dalam hati kami. I Love You, Stiletto …



6 Februari 2014

With love,

LiannyHendrawati
lianny.hendrawati@yahoo.com

9 komentar:

  1. Lomba nulis surat ya Mak...cakep suratnya...mudah2an menang dan dapet buku huraaayyyy !

    BalasHapus
  2. surat cintanya bagus. Lombakah?

    BalasHapus
  3. @lies @ Santi : Makasih.. Iya, lomba. DL nya masih tgl 7 Februari. Yuk ikutan.

    BalasHapus
  4. gak ada link yg mengarah ke lomba itu ya mak..

    BalasHapus
  5. @Santi ini linknya : http://www.stilettobook.com/index.php?page=artikel&id=63

    BalasHapus
  6. semoga sukses lomba mak lianny dan mendapat buku yang diinginkan :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...