Minggu, 05 Januari 2014

Maksimalkan Keamanan Anda dengan CCTV Hisomu



Aman- itu satu kondisi yang diinginkan oleh setiap orang dalam hidup ini. Memang, kita semua pasti ingin hidup dengan nyaman dan aman, jauh dari perasaan cemas. Dan rumah sebagai tempat tinggal haruslah dalam kondisi aman untuk ditinggali. Pernah nggak sih, perasaan kita menjadi cemas saat kita meninggalkan rumah dalam waktu yang agak lama, untuk mudik ke kampung halaman bersama keluarga, mungkin? Atau saat ingin liburan bersama keluarga ke luar kota dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong? Sekarang ini di jaman serba modern, banyak peralatan yang bisa meminimalkan kondisi tidak aman itu, salah satunya adalah dengan memasang CCTV di rumah kita. Sekarang ini CCTV memang sangat diperlukan tidak hanya untuk perusahaan – perusahaan besar saja, tetapi juga untuk toko atau rumah pribadi.

Setahun lalu, adik iparku ingin merombak tokonya, dari toko manual ( pembeli dilayani ) menjadi toko dengan sistem swalayan ( pembeli mengambil barang sendiri ). Namanya perubahan, pastilah di awal-awal pergantian ada perasaan tidak nyaman. Ada kecemasan kalau misalkan ada pembeli yang curang dan mengambil barang tanpa membayar. Akhirnya diputuskan untuk memasang CCTV sehingga bisa memantau semua pembeli yang masuk ke dalam toko.  Lewat CCTV inilah, pada suatu ketika ada pembeli yang curang mengambil sebungkus rinso dan langsung memasukkannya ke dalam jaket dan pergi tanpa membayar. Esok harinya, saat pembeli itu datang lagi ke toko, dan diminta mengakui perbuatannya, si pembeli mengelak. Tapi saat ditunjukkan bukti yang ada di CCTV itu, si pembeli tak bisa berbuat apa-apa dan akhirnya membayar sejumlah barang yang diambilnya. Memang sih, barang yang diambil bukan barang yang mahal, tapi kalau dilakukan berulang-ulang ya berabe juga, kan? Syukurlah, CCTV bener-benar berjasa menjaga keamanan toko.

Nah, produk CCTV kini semakin laris manis di pasaran karena sangat bermanfaat sekali untuk menjaga keamanan. Banyak merk dari CCTV yang ditawarkan oleh produsen, dan sebagai pembeli kita tentu harus mencermati kualitas produknya. 

Hisomu.com merupakan divisi penjualan online dari PT Hisomu Mandiri Teknologi yang khusus bergerak di bidang penjualan CCTV, IP Camera, Wireless IP Camera, Digital Video Recorder (DVR) dan aksesorisnya.

Hisomu.com menjual berbagai produk CCTV dengan kualitas yang terpercaya. Salah satu produk terbarunya adalah : DomeCamera HA-C741AM 700TVL.

 


Product Description :

Spesifikasi :
Pickup Device : 1/3″ Sony EFFIO HAD CCD II
Horizontal Resolution : 700TVL
Efective Pixel : PALL:976(H)*582(V) 
                          NTSC:976(H)*494(V)
S/N Ratio : ≥55db
Min Illumination :  0.001
white Balance : Auto/Manual
Gamma Correction : Auto/Manual
Gain Control : Auto/Manual
Backlight Compensation : Auto/Manual
Private Masking/td> ; 4 Zone Privacy Masking
Montion Detection : 4 Zone Privacy Masking
Day/Night : Auto/Manual
OSD : Support
Color Adjustment : Support
Light Compression : Manual
WD Function : Manual
Language : Multi-Language

Masih banyak produk lainnya di Hisomu. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat langsung di : hisomu.com

Yuk, tunggu apa lagi. Pilih produk CCTV Hisomu sesuai kebutuhan Anda dan dapatkan keamanan yang maksimal.

4 komentar:

  1. kalo pake CCTV bisa narsis gak ya? :D

    BalasHapus
  2. wah pada ikutan sukses juga buatmu mak

    BalasHapus
  3. @Jiah : bisaaa :D
    @ Hana : Ikutan juga? Smoga sukses ya

    BalasHapus
  4. Mak Lianny belum sempat update blog lagi ya.
    moga sukses ya gelaran #50SrikandiBloggernya.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...