Jumat, 10 Mei 2013

Rapid Fire Question

Menjawab pertanyaan berantai seperti ini sudah nggak asing lagi sih, udah pernah dapet PR beberapa kali, cuma beda di pertanyaan saja. Dan kali ini aku dapet PR nya dari mbak Diah Kusumastuti. Eh tapi kok banyak banget sih pertanyaannya? Oke langsung jawab aja ya ...

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
Aku pilih nambah, pasti asyik deh punya banyak buku, bisa bikin perpustakaan.

 2. Pinjam atau beli buku?
Beli, jadi kalau mau baca-baca lagi masih bisa.

3. Baca buku atau nonton film?
Aku lebih sering baca buku sih, lebih asyik dan bisa dilakukan sewaktu-waktu.

4. Beli buku online atau offline?
Beli offline aja, tinggal ke toko buku, lihat-lihat yang menarik dan beli. Beli online pernah juga, untuk bahan skripsi kuliah dulu.

5. Buku bajakan atau ori?
Beli yang ori, lebih nyaman kan.

6. Gratisan atau diskonan?
Dua - duanya dong. Berburu diskonan di toko buku, tapi nggak nolak juga kalo dikasih gratis.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...