Rabu, 30 Januari 2013

Ikutan Giveaway Pertama Isna Zulvia

Seperti biasa siang itu aku sedang mengunjungi rumah maya sahabat-sahabat blogger dan menyempatkan juga membuka Facebook. Saat menengok grup FB KEB, ternyata mbak Isna Zulvia sedang nitip postingan tentang Giveaway Pertamanya. Langsung deh meluncur ke blog mbak Isna ini.

Aku langsung suka dengan isi blognya, banyak informasi berguna yang ditulisnya dalam kategori artikel. Dan kategori yang paling kusuka ... apalagi kalau bukan kuliner dan travelling. Di kategori itu aku bisa mendapat informasi dan foto -foto yang menarik dari berbagai hotel dan kuliner yang ada.

Giveaway Pertama yang diadakan mbak Isna ini, nggak ribet kok. Udah pada ikutan belom?
Ikutan Giveaway Pertama -nya mbak Isna yuk, caranya gampang langsung aja klik link blognya ya ...

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...