Sabtu, 19 Januari 2013

I Love Mimi

Mimi ulang tahun nih ceritanya … siapa sih yang nggak kenal Mimi Radial ? Seorang Mimi yang murah senyum, kocak dan sering membuat kita terkikik karena leluconnya. Dekat dengan Mimi rasanya menjadi awet muda ya… 

Aku sendiri baru mengenal Mimi beberapa bulan lalu saat nongkrong di Warung Blogger. Banyak yang menyebut mbak Arie Dwi Vitaranti ini dengan panggilan Mimi. Aku tidak tahu kenapa yah kok dipanggil Mimi jadinya aku ngikut aja manggil Mimi seperti teman-teman blogger lainnya. 

Setelah aku menemukan blog Mimi ternyata disitu tertulis Mimi Radial … baru kutahu Radial adalah singkatan dari tiga orang anaknya Rani ,Diya dan Alva. Ah … sama dong punya 3 orang anak, kalau ikut-ikutan menyingkat tiga nama anakku jadinya apa ya masa ChrisMichAl … halah …ndak enak dibaca, kalau Radial itu lebih cocok dibacanya …

Pertamakalinya aku mulai penasaran dengan Mimi ini saat Mimi menampilkan foto “Brownies Tempe” di grup. Rada curiga juga sih masa brownies itu warnanya agak hitam dan keliatan banget tempenya. Dalam pikiranku sih, kalau tempe dibuat brownies kenapa kok tempenya tidak dihaluskan ya ?? Tapi karena teman-teman pada ngoment itu brownies tempe dan pada pengen nyobain resepnya, aku jadi ragu-ragu juga. Tapi karena sangat penasaran, kubilang saja kalau penampakan fotonya itu rada mirip sama tempe gosong ( trus kutambahin “peace” .. Cuma guyon aja lho). Tetapi ternyata … apa jawaban si Mimi … yahhh.. emang itu tempe gosongggg !!!!… ya ampun si Mimiiiii … ternyata kecurigaanku benar … semua pada ketipuuuu he..he… usil banget si Mimi ini. 

Jadi inget juga sama puisi hujan yang endingnya gokil abis itu … jadi pengen ngakak sendiri … Eh.. kok jadi nyeritain pandangan pertama melihat si Mimi. Yang bener postingan ini mau diikutkan GA nya Mimi atau GA Idah Ceris sih. Kayaknya buat GA Idah yang kategori pandangan pertama cocok juga deh .. :D

Ok deh sebelum ngelantur lebih jauh ini dia foto buat Mimi :



Itu foto anakku yang memegang kertas I Love Mimi . Klo lihat boneka kuning yg lagi senyum lebar itu jadi kebayang deh wajah Mimi yang sedang tersenyum lebar. Eh.. bukan menyamakan wajah Mimi dengan bonekanya lho, maksudnya senyummnya itu ... Mimi kan selalu ceria, murah senyum  dan bisa membuat suasana ceria .. :D

                                                          # Source image by Google #

Mimi sayang … Selamat Ulang Tahun ya …
Smoga selalu sehat, panjang umur dan murah rejeki
Semoga tetap ceria dan murah senyum …
I Love Mimi .. 

Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway I Love Mimi ..



2 komentar:

  1. masya Allah,,,berarti dr tempe gosong itu ya ??? jiakakakakakaka......ingat aja loe Bun, bhuahahahahha.kena tepu dah semua, iya ingat aku, dg seriusnya elo tanya, resep dan kok tempenya kliatan bgd, hihihihihih

    makasi doa dan keikutsertaannya ya bun, makasi jg buat si eneng yg tampil dg senyum ceria utk mimi, makasi ya naak, :*

    muuaaaccchhh 1000x

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...