Senin, 10 Desember 2012

Angry Kid

Kalau foto2 anak2 yang lagi senyum dan tertawa, pasti banyak banget yang punya yah. Tapi kalo foto anak-anak yang lagi marah, wah itu sulit sekali. Dan sehabis obrak-abrik koleksi foto anak-anak  di laptopku, cuma nemu beberapa doang. Ini nih fotonya :



* Aku kan sudah bilang mamaaaa ... aku yang mau difoto duluan, kenapa adik yang difoto dulu?? Huhhh ..... Sebel ..... Sebel .... !!! *



* GGrrrrr .... Kenapa kue tartnya diabisin, aku kan juga mau, mauuuu  !!!!! 
Liat aja ... bentar lagi aku mau berubah menjadi ninja ... tuh liat mataku ... serem kan??? Tunggu aja ya ... Akan kumakan semua kue tart yang ada di bumi ini .. Gggrrr !!!! *




* Mamaaaa ... dahiku masih luka, kenapa juga aku harus ikut foto. Mukaku kan masih jelek .... aku nggak mau foto ... nggak mauuu !!! Aku kan nggak senarsis mamaaaaa... !!!!


Waduh .... sulit juga ya nemuin foto-foto angry kid ini. O ya itu koleksi foto anak-anakku sewaktu mereka berumur sekitar 6 tahunan. Untuk foto yang ke3 itu adalah foto keponakanku. Sekarang anakku yang paling kecil sudah berumur 9 tahun dan yang paling besar berumur 13 tahun. Karena itu aku pengen banget buku "Sweet For Candy Teens" untuk anak-anak yang mulai beranjak remaja.


Postingan ini diikutsertakan untuk memeriahkan [Kontes Foto] Angry Baby, Angry Kid dari Leyla Hana

4 komentar:

  1. Halo, Bun... alamat pengiriman bukunya ditunggu ya di leyla.hana@yahoo.co.id
    Alamat yg kemarin itu salah ketik :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. aduh inget" jaman bocah ada yang memalukan jg ada yang mengharukan, lengkap..
    makasih bunda, walau sudah tiada
    tetap terkenang di dada

    makasih share nya gan, kenang"an

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...